Ninja Saga - Tips Jounin Exam part 4

Author: Gamehack4ever // Category:

Jounin exam part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisaberganti-ganti.


The Shikigami of Elements will test your courage and ability!!” yang artinya shikigami (spirit/roh) dari elemen-elemen akan menguji keberanian dan kemampuanmu!!


Kemampuan anda untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya diJounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini anda dan team andaharus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalampertarungan tersebut, bila salah satu tim anda atau anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.

Untungnya pada Jounin exam part 4 ini anda dapat mengontrol anggota timanda, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaikdengan tim anda.

Tips:

Team yang anda rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar.

Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara andadan lawan anda, warna yang muncul dalam lingkaran itu menunjukkanshikigami mana

yang harus anda serang dan shikigami mana yang jangan anda serang.

Petunjuk:

Apabila yang muncul pada lingkaran berwarna:


#. Merah: maka shikigami yang berelemen apiyang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkanshikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yanglebih lemah.


#. Ungu: maka shikigami yang berelemenlistrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat,sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage danpertahanan yang lebih lemah.


#. Biru: maka shikigami yang berelemen airyang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkanshikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yanglebih lemah.


#. Cokelat: maka shikigami yang berelementanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat,sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage danpertahanan yang lebih lemah.


#. Hijau: maka shikigami yang berelemenangin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat,sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage danpertahanan yang lebih lemah.


Jadi, sesuaikan shikigami mana yang lebih baik diserang danshikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasilyang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif,seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuaidengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemensesuai dengan warna pada lingkaran damage nya akan meningkat menjadilebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangikesempatan shikigami menyerang anda dan tim anda dengan serangan yanghebat.


0 Responses to "Ninja Saga - Tips Jounin Exam part 4"

Posting Komentar

Be A Real Hacker

.
Diberdayakan oleh Blogger.